formats

BAB Dengan Sukses

Published on August 26, 2009 by in Uncategorized

Rabu, 26/8/09

Hari ini, udah 4 hari Ken ga BAB.. Mungkin karena dia sedang ga enak badan, panas, trus batuk pilek. Atau bisa juga karena mulai minggu, ngga makan jus pepaya seperti biasanya.. (Maaf ya nak, belum beli pepaya di warung biasanya)

Sehabis makan timnya, Ken ngeden, sambil nangis.. Duh, pasti dia kesakitan tuh.. Dibantu sama bude, yang ngasuh Ken, keluar pupnya, cuma 1 buletan.. Abis dibersihin, sengaja ga dikasih pampers dulu.. Ngga lama abis itu, Ken bobo…

Ditengah-tengah tidur pulesnya, Ken bangun, ngeden, trus gumoh dikit, dan pas saya cek celananya, keluar pupnya, seperti tadi, masih keras..  Saya lap pakai tisue basah, saya olesi lotion, eh ga taunya masih ngeden dan keluar lagi pupnya… lagi, lagi, lagi… sambil nangis dan sempet batuk, sampai keluar riaknya..  Jadilah saya menyeka bawah dan atas.. hehe,,  Begitu sudah selesai, saya bersihkan dengan waslap dan waktu saya balik sehabis membereskan bekas pupnya, Ken udah tertidur lagi…

Haha, kalo inget gimana ekspresinya tadi, lucu, campur kasian, ngeliat dia kesakitan.. tapi salut, karena berhasil BAB dengan sukses !!

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
formats

Bisul

Published on July 26, 2009 by in Uncategorized

Medio Juli’09

Ga ngerti juga, gimana mulanya, tau-tau di kepalanya Ken ada benjolan bisul. Ga terlalu lama, mateng dan waktu dia lagi nyusu saya, saya ambil cotton bud, saya teken pelan-pelan, trus nanahnya saya bersihin. That’s it.. Ga saya kasih betadin, revanol ato yg lainnya.. Maklum, belum ngerti.. :)

Eeh, ga lama berselang, muncul lagi. Kali ini ada 2. 1 di kepala lagi, 1 nya di kening sebelah kiri. Ya ampuun, ko bisa ya ? Padahal saya ngga menambah jenis makanan baru ke dalam makanan Ken.. Uhmmm…  Akhirnya, setelah browsing sana sini dan ke toko obat, saya olesin salep Fusycom… Alhamdulilah… bisulnya lama-lama mengecil dan hilang tanpa bekas, ga sampe pecah !!!

Udah ya nak, ini bisul terakhir, jangan bisul-bisul lagi yaa…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
2 Comments  comments 
formats

Tim pertama Ken

Published on May 1, 2009 by in Uncategorized

hari ini, menu ken nggak seperti biasanya.. Sama bude was, dibikinin tim, campurannya wortel, ati, kacang panjang ama bayem..

Dan seperti biasanya, abiss ludess ga bersisa !! Hmm, bisa jadi ini karena selama hamil dulu, saya makannya nggak susah, nggak milih-milh dan selalu habis.. makanya nggak aneh, kalo sekarang Ken selalu menghabiskan apa yang disiapin buat dia.. uhmmm, atau emang dasarnya aja dia emang gembul ya ?? ;) )

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
1 Comment  comments 
formats

Ken 6 bulan

Published on April 14, 2009 by in Uncategorized

Tgl 8 April kemarin, sehari sebelum ‘nyontreng’ Ken berusia 6 bulan. Wah, cepet juga yaa… Masa-masa begadang, udah lewat. Sekarang udah ga bisa diem. Dari telentang ke tengkurep, cepet banget.. Udah bisa duduk, murah senyum, dan jago makan !!

Karena ibunya ngga sabaran, jadi sewaktu Ken baru 4.5 bulan, udah dikasih mpasi, deh.. Bubur susu, bubur gasol, buahnya pepaya, pisang, melon, jeruk. Sama seperti gw, Ken ternyata ngga suka melon juga. Jadi meskipun tetep abis, makannya lamaaaa banget, ngga seperti makanan yang lainnya, langsung leb, abiss..

Di ulang bulan yang ke 6 ini, kan pas libur panjang tuh, jadi Rabu malem kita bertiga ke Bogor. Dan sampai di rumah, udah ada sepeda kecil dari eyang putrinya…Kirain kukungnya, Ken blom bisa duduk, ternyata udah… Waah, seneng banget dia, apalagi waktu diajak muter-muter komplek..

speda.jpg

Selamat ulang bulan ya anakku… tambah pinter, tambah ganteng, n sehat selalu ;) )

love u

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
formats

deJourney is UP

Published on May 24, 2008 by in Uncategorized

setelah ngedown beberapa saat, dikarenakan programnya trouble dan di bombardir sama spam comment, terpaksa deh di bongkar ulang dan di perbaiki disana sini..  jadi begini deh..

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
© de Journey
credit