Home 2009
formats

Mudik pertama Ken via darat

Published on November 30, 2009 by in Uncategorized

Hari Selasa malem, 24 Nov’09.. saya, suami, Ken dan ortu saya berangkat ke Pacitan. Buat acara kekahnya Ken, sekalian kurban disana.. Perjalanan tidak selancar dugaan saya, karena ternyata begitu keluar Cikampek, macet ngga bergerak, akibat perbaikan jalan. Mana AC mobil ngadat, ngga bisa dingin. haduuuh… Namun syukurlah, Ken anteng, ga rewel. Kalau ngantuk, dia langsung

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
formats

BAB Dengan Sukses

Published on August 26, 2009 by in Uncategorized

Rabu, 26/8/09 Hari ini, udah 4 hari Ken ga BAB.. Mungkin karena dia sedang ga enak badan, panas, trus batuk pilek. Atau bisa juga karena mulai minggu, ngga makan jus pepaya seperti biasanya.. (Maaf ya nak, belum beli pepaya di warung biasanya) Sehabis makan timnya, Ken ngeden, sambil nangis.. Duh, pasti dia kesakitan tuh.. Dibantu

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
formats

Bisul

Published on July 26, 2009 by in Uncategorized

Medio Juli’09 Ga ngerti juga, gimana mulanya, tau-tau di kepalanya Ken ada benjolan bisul. Ga terlalu lama, mateng dan waktu dia lagi nyusu saya, saya ambil cotton bud, saya teken pelan-pelan, trus nanahnya saya bersihin. That’s it.. Ga saya kasih betadin, revanol ato yg lainnya.. Maklum, belum ngerti.. Eeh, ga lama berselang, muncul lagi. Kali

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
2 Comments  comments 
formats

Tim pertama Ken

Published on May 1, 2009 by in Uncategorized

hari ini, menu ken nggak seperti biasanya.. Sama bude was, dibikinin tim, campurannya wortel, ati, kacang panjang ama bayem.. Dan seperti biasanya, abiss ludess ga bersisa !! Hmm, bisa jadi ini karena selama hamil dulu, saya makannya nggak susah, nggak milih-milh dan selalu habis.. makanya nggak aneh, kalo sekarang Ken selalu menghabiskan apa yang disiapin

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
1 Comment  comments 
formats

Ken 6 bulan

Published on April 14, 2009 by in Uncategorized

Tgl 8 April kemarin, sehari sebelum ‘nyontreng’ Ken berusia 6 bulan. Wah, cepet juga yaa… Masa-masa begadang, udah lewat. Sekarang udah ga bisa diem. Dari telentang ke tengkurep, cepet banget.. Udah bisa duduk, murah senyum, dan jago makan !! Karena ibunya ngga sabaran, jadi sewaktu Ken baru 4.5 bulan, udah dikasih mpasi, deh.. Bubur susu,

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
© de Journey
credit