Home Articles posted by chimit (Page 2)
formats

Tim pertama Ken

Published on May 1, 2009 by in Uncategorized

hari ini, menu ken nggak seperti biasanya.. Sama bude was, dibikinin tim, campurannya wortel, ati, kacang panjang ama bayem.. Dan seperti biasanya, abiss ludess ga bersisa !! Hmm, bisa jadi ini karena selama hamil dulu, saya makannya nggak susah, nggak milih-milh dan selalu habis.. makanya nggak aneh, kalo sekarang Ken selalu menghabiskan apa yang disiapin

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
1 Comment  comments 
formats

Ken 6 bulan

Published on April 14, 2009 by in Uncategorized

Tgl 8 April kemarin, sehari sebelum ‘nyontreng’ Ken berusia 6 bulan. Wah, cepet juga yaa… Masa-masa begadang, udah lewat. Sekarang udah ga bisa diem. Dari telentang ke tengkurep, cepet banget.. Udah bisa duduk, murah senyum, dan jago makan !! Karena ibunya ngga sabaran, jadi sewaktu Ken baru 4.5 bulan, udah dikasih mpasi, deh.. Bubur susu,

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
formats

6 minggu

Published on February 13, 2007 by in Uncategorized

Senin, 11 Februari Jadwal ke dokter kandungan di daerah Slipi. Setelah USG, dokter bilang kalo usia kandunganku sudah 6 minggu.. waa, tokcer juga kita mhot ! Alhamdulilah, Tuhan cepet ngasih percayaan ke kami berdua, sampe blom sempet bulan madu ! Ada cerita lucu waktu gw daftar n suster tanya data-data pribadi.. Suster : “Nama lengkap

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
1 Comment  comments 
formats

Chimot jadi aneh

Published on January 20, 2007 by in Uncategorized

Udah beberapa hari ini, Chimot tingkahnya nyebelin. Uring-uringan ga jelas, hampir setiap selesai makan, bawaannya mau muntah, tapi udah bolak balik ke kamar mandi ga bisa keluar. Kalo jalan, ga mau gandengan. Dia bilang, lagi ga enak badan, takut nanti energi negatifnya nular ke aku. Sempet ga mau makan nasi. Akhirnya kita putusin untuk ke

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
formats

Our Wedding Day.. and the journey after

Published on January 7, 2007 by in Uncategorized

Senin, 31/12/07 Hari bersejarah dalam hidup kami berdua… Jam 10 pagi Chimot melakukukan ijab kabul dengan Bokap gw sebagai walinya, disaksikan penghulu dan sodara-sodara yang mayoritas dari Jawa. Karena memang kami menikah di Pacitan, tepatnya di Purwantoro, kediaman eyang gw. Waktu acara ijab kabul itu, kami belum bertemu, gw masih di kamar, karena nanti ada

Read More…

 
 Share on Facebook Share on Twitter Share on Reddit Share on LinkedIn
No Comments  comments 
© de Journey
credit